BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
GOW Tebo Gelar Lomba Tradisional dan Galang Dana Untuk Lombok

GOW Tebo Gelar Lomba Tradisional dan Galang Dana Untuk Lombok

Kamis, 30 Agustus 2018

tebopedia.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tebo yang diketuai oleh Ny. Yemi Suwarti Syahlan menggelar lomba tradisional. Sementara itu dipenghujung acara juga dilaksanakan penggalangan dana untuk korban bencana Lombok-NTT.

Ny. Yemi Suwarti Syahlan dalam kegiatan ini pada Kamis (30/08/2018) berharap dengan dilaksanakannya acara ini dapat mempererat silahturrahmi dan rasa kepedulian antar sesama wanita yang tergabung dalam organisasi wanita di Kabupaten Tebo.

"Dengan kegiatan ini, hendakmya silahturrahmi kita semakin erat, dan seluruh organisasi wanita yang ada di Tebo lebih bisa bersatu untuk memajukan tebo, didalam rangkaian acara ini nantinya sekaligus kita laksanakan penggalangan dana untuk korban bencana lombok,"ujar Ny. Yemi Suwarti Syahlan.

Sementara itu pantauan media ini, cabang lomba yang dilaksanakan yaitu bakiak, kelereng didalam sendok, memasukkan paku kedalam botol, balap karung, dan joget balon.

Hadir juga dalam acara ini Ketua Persit Kodim Bute Hendriana Wahyuhadi, dimana kegiatan dipusatkan dilapangan Koramil Muaro Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

writer : Ade