BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Pelaku Pembunuh Bayi Di Jambu Terancam Kurungan Puluhan Tahun, Ini Detailnya

Pelaku Pembunuh Bayi Di Jambu Terancam Kurungan Puluhan Tahun, Ini Detailnya

Jumat, 24 Agustus 2018



tebopedia.com - Tim penyidik Polres Tebo telah memerikan berkas kepada Kejaksaan Negeri Tebo terkait kasus pembunuhan Bayi oleh ayahnya sendiri di Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo beberapa waktu lalu.

Kejaksaan Negeri Tebo telah memeriksa berkas yang diberikan tim penyidik Polres Tebo terkait kasus pembunuhan tersebut, hasilnya masih terdapat beberapa kekuragan. Direncanakan, Kejari Tebo akan segera mengembalikan berkas tersebut kepada Penyidik dalam waktu dekat ini.

Kasi Pidana Umum (Pidum) Haryo Nugroho saat dikonfirmasi tebopedia.com mengatakan "ada beberapa berkas Formil dan Materil yang belum lengkap dan itu perlu dilengkapi," ujar Kasi Pidum Kejari Tebo.

Dalam perkara ini, tersangka yang berinisial DW ini telah melanggar pasal 80 ayat 4 UU 35 tahun 2015 tentang perlindungan anak. Atas kasus tersebut, tersangka terancam hukuman selama 15 tahun penjara.

Kasi Pidum menambahakan, "Namun, dikarenakan yang menjadi tersangka ini adalah ayahnya sendiri, maka hukuman tersebut ditambah menjadi sepertiga, sehingga ancaman hukumannya menjadi 20 tahun penjara," tutupnya.

Writer: Tim Redaksi