BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Sungai Bengkal Alami Kemacetan, Ini Penyebabnya

Sungai Bengkal Alami Kemacetan, Ini Penyebabnya

Jumat, 17 Agustus 2018



tebopedia.com - Perayaan HUT RI ke 73 pada 17 agustus tahun ini di kelurahan sungai bengkal kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo berjalan dengan sangat meriah. sebagaimana tradisi tahunan di kecamatan Tebo Ilir, seperti biasanya mengalami kemacetan total karena setiap di adakan karnaval yang di ikuti oleh ratusan pelajar dan masyarakat, akses jalan raya lintas jambi – Tebo sebagimana biasanya jalan satu - satu nya yang di lalui oleh peserta karnaval mengalami kemacetan hingga berjam – jam lamanya.

Pantauan tebopedia.com dilapangan menemui beberapa sopir kendaraan roda empat untuk menanyakan kalau ada keluhan yang mereka rasakan. namun salah satu sopir yang melintas dijalan tersebut Toni saat dikonfirmasi tidak merasa terganggu Karena dirinya menilai hal seperti ini selalu terjadi di setiap tahunnya.

"Sudah biasa pak hal seperti ini dimana - mana setahun sekali" tutur nya.

Meski demikian, ada juga yang kontra dari beberpa sopir dan penumpang. Heni salah satu penumpang mengatakan jika kemacetan seharusnya ada solusi Karena setiap masing individu yang lewat pastinya ada saja pengguna jalan yang membutuhkan perihal penting dan harus cepat agar masalah yang dialami cepat selesai.

"Ya sebenaranya kami tidak masalah cuma saja kalau bisa di carikan solusinya kedepannya agar kami pengguna jalan tidak merasa terganggu kerena kadang - kadang bukan hanya kami saja ada keperluan dadakan urusan penting kan akhirnya bisa terbengkalai," tandasnya.

Publish : Dian
Writer : Azzam