BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Perdana, Muara Sekalo Gelar Upacara HUT RI dan Pawai Karnaval

Perdana, Muara Sekalo Gelar Upacara HUT RI dan Pawai Karnaval

Jumat, 17 Agustus 2018

tebopedia.com - Jika ditingkat kabupaten upacara HUT RI Ke 73 yang bertindak menjadi inspektur upacara adalah Bupati, dimasing-masing desa justru oleh Kepala Desa setempat.

Seperti di Desa Muaro Sekalo, upacara HUT RI yang menjadi inspektur upacara adalah Kades Muaro Sekalo Suherman, adapun upacara dipusatkan dilapangan desa dan dihadiri tokoh masyarakat serta Anggota DPRD Tebo Radi Hartono.

Dalam pidatonya Suherman kepada peserta upacara mengajak kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta terus berkarya dan bekerja bersama membangun desa.

"Hendaknya kita sesama warga indonesia saling menyatu tidak memecah belah, apa lagi sesama sedesa, selalu berkarya, dan bekerja bersama membangun desa,"ujarnya.

Selain itu juga dijelaskan Suherman bahwa ini menjadi sejarah di desanya karena sudah bertahun-tahun baru HUT RI yang Ke 73 di selengarakan.

"Semoga di tahun berikutnya bisa terlaksana didesa upacara HUT RI ini dan karnapal kemerdekaa, pada kesempatan ini tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih untuk semua panitia yang membantu menyukseskan acara ini,"pungkasnya.

writer : Akmal