BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Iptu Rezka : Pawai Kemerdekaan Ajang Promosi Produk Kreatif Kita

Iptu Rezka : Pawai Kemerdekaan Ajang Promosi Produk Kreatif Kita

Minggu, 19 Agustus 2018

tebopedia.com - Pawai Pembangunan ini diikuti ribuan peserta berasal dari pelajar dan peserta umum yakni 17 TK/RA, 18 SD/MI dan 6 Pondok Pesantren, 12 SMP/MTs, 6 SMA/MA/SMK, 30 peserta umum dari instansi dinas, swasta organisasi pemuda, profesi, hobi dan kemasyarakatan di Rimbo Bujang.

Dalam hal ini Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka menegaskan bahwa kegiatan ini adalah momentum bagi kita untuk mempromosikan hasil produk kreatif kita dan juga wahana untuk melestarikan budaya leluhur kita.

"Pawai ini bertujuan mempromosikan hasil produk kreatif kita, sekaligus melestarikan budaya leluhur kita agar lestari dari generasi ke generasi,"imbuh Rezka Anugras Kapolsek Rimbo Bujang.

Terkait pelaksanaan acara ini, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka mengatakan bahwa kegiatan berlangsung tertib, aman dan sukses berkat pengamanan berlapis dari Satlantas dan Dalmas Polres Tebo, Polsek Rimbo Bujang, Danramil Rimbo Bujang dibantu FKPPI, Banser NU, Dinas Perhubungan, Senkom, Sat Pol PP, serta laskar merah putih.

"Hingga selesai kegiatan berlangsung sukses, ini berkat kerjasama semua pihak, kepada seluruh pihak kami ucapkan terimakasih,"tukasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Pawai dan Karnaval yang dilaksanakan hari ini di Kecamatan Rimbo Bujang berlangsung sukses, acara inipun disaksikan langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandar beserta ibu Saniatul Lativa, Wakil Bupati beserta ibu, Ketua DPRD Tebo beserta ibu, Sekda Tebo, Kadis PMD, Kadis Pendidikan, Kapolsek dan Danramil Rimbo Bujang, kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang dan tamu undangan lainnya.

writer : Ade