BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Ikuti Pawai HUT RI ke 73, Bawaslu Tebo Nyanyikan Mars Pengawas Pemilu

Ikuti Pawai HUT RI ke 73, Bawaslu Tebo Nyanyikan Mars Pengawas Pemilu

Minggu, 19 Agustus 2018

tebopedia.com - Pejuang Demokrasi, yakni Bawaslu Kabupaten Tebo dengan Panwascam Tebo Tengah dan Panwascam Sumay ikut serta memeriahkan pawai HUT RI pada Sabtu (18/08/2018).

Hadir dengan menggunakan baju berwarna ungu dan menyanyikan mars Bawaslu, Bawaslu Tebo menjadi perhatian publik. Terlebih dengan spanduk berslogan pengawasan.

Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni yang juga ikut dalam barisan memberikan apresiasi kepada Staf Bawaslu Tebo, Panwascam dan Staf dari Tebo Tengah maupun Kecamatan Sumay yang telah ikut hadir.

"Tadinya kita ingin mengajak seluruh panwascam dan staf, tapi kita menyesuaikan dengan kondisi, dan saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan,"ujar Paridatul.

Selain itu Kepala Sekretariat Bawaslu Tebo Sopian saat diwawancarai menjelaskan bahwa Bawaslu Tebo sengaja turun sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ini sebagai bentuk partisipasi dalam mengisi hari kemerdekaan, lewat kegiatan ini kita sembari mensosialisasikan tentang pengawasan pemilu,"imbuhnya.

Sekedar mengingatkan bahwa slogan Bawaslu saat ini yaitu Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

writer : Ade