BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Hebat, Tebo Panen Penghargaan Pada Harganas XXV 2018

Hebat, Tebo Panen Penghargaan Pada Harganas XXV 2018

Kamis, 30 Agustus 2018

tebopedia.com - TP PKK Kabupaten Tebo yang diketuai oleh Hj. Saniatul Lativa Sukandar pada puncak Harganas XXV, BBGRM XV, Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46, Hari Anak Nasional, dan Teknologi Tepat Guna (TTG) berhasil mendominasi 7 Penghargaan pada ajang tingkat Provinsi Jambi ini.

Hj. Saniatul Lativa Sukandar mengaku sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam setiap ajang lomba ini, dan dirinya sangat bangga karena meskipun Tebo tidak meraih Juara 1 namun berhasil mendominasi penghargaan disetiap ajang.

"Alhamdulillah semua cabang lomba kita dapat juara, dan hanya Kabupaten Tebo yang semua cabang lomba dapat juara, selamat dan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan di Kabupaten Tebo yang berpartisipasi dalam meraih prestasi ini,"ujar Saniatul Lativa Sukandar.


Adapun prestasi yang berhasil diraih Kabupaten Tebo pada ajang akbar Provinsi Jambi melalui kekompakan TP PKK Tebo dibawah pembinaan Bupati Tebo H Sukandar, yang dipusatkan di Tanjung Jabung Timur ada sebanyak 7 prestasi yang berhasil di toreh.

Diantaranya yaitu Pokja Satu Juara 3 Lomba PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja), Pokja Dua Juara 2 Lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), Pokja Tiga Juara 3 Lomba Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman PKK, Pokja Empat Juara 2 Lomba Iva Test, Posyandu Juara 3, dan LBS (Lomba Bersih Sehat) prestasi Harapan 2, serta pada Bidang Sekretariat Untuk Lomba Tertib Adm mendapat prestasi Harapan 1.

writer : Ade

HALAMAN SELANJUTNYA:

close
Banner iklan disini