BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Catatan Untuk Steakholder! Aksi Karnaval Gunakan SPM Diprotes

Catatan Untuk Steakholder! Aksi Karnaval Gunakan SPM Diprotes

Minggu, 19 Agustus 2018

Sepanjang jalan beberapa pengguna Sepedamotor (SPM) menggas kendaraan hingga asap mengepul
tebopedia.com - Pawai HUT RI ke 73 di Kota Muara Tebo menjadi hiburan yang sangat dinanti warga, sejak awal mulai dari barisan gerak jalan hingga barisan santai cukup menenangkan dan dinikmati masyarakat.

Sayangnya kemeriahan yang berlangsung itu menjelang tengah hari berubah menjadi rasa kesal dan geram, pasalnya masyarakat yang terutama berdagang disekitar lapangan Garuda sangat kesal dengan aksi anak muda menggunakan sepeda motor.

"Motor digas-gas sampai ngepul asapnya, generasi kemerdekaan yang menyedihkan, sungguh menyedihkan, semoga kedepannya tidak ada lagi, harapan kita anak muda lebih kreatiflah,"ujar salah satu warga depan Lapangan Garuda yang akrab disapa Bunda kepada Tebopedia.

screenshot salah satu pengguna media sosial yang memprotes aksi menggas sepeda motor hingga mengepulkan asap dipawai HUT RI ke 73

Tidak hanya itu, dimedia sosialpun banyak sekali warga yang memprotes aksi ini, dan hal ini diharapkan dapat menjadi perhatian steakholder kedepanya demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

Berikut sejumlah komentar dimedia sosial atas aksi karnaval menggunakan sepeda motor yang digas hingga asap mengepul ini.

Sementara itu hasil rangkuman tebopedia dilapangan, bahwa untuk mengatasi hal ini seyogyanya cukup sulit, namun dilain sisi, masyarakat berharap kedepan pawai karnaval yang ditampilkan bukan sekedar ikut-ikutan tanpa makna, masyarakat berharap aksi karnaval yang ditunjukkan anak muda lebih kreatif dan membangun.

writer : Ade