BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Bupati Tebo Hadiri Peringatan Harganas XXV dan BBGRM XV di Tanjabtim

Bupati Tebo Hadiri Peringatan Harganas XXV dan BBGRM XV di Tanjabtim

Kamis, 30 Agustus 2018



tebopedia.com - Bupati Tebo H Sukandar didampingi Ny Saniatul Lativa Sukandar bersama Pengurus PKK Kabupaten Tebo hadiri Peringatan Harganas XXV dan BBGRM XV di Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada Rabu (29/08/2018).

Hadir dalam acara tersebut Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Dirjen Pengembangan Transmigrasi Kementerian Desa Dr. Ir. Muhamad Nurdin. MT. Selain itu juga Direktur pemberdayaan Ekonomi Keluarga BKKBN Pusat Muhammad Iqbal Apriansyah, para Bupati serta Wali Kota se Provinsi Jambi.

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya mengatakan bahwa hendaknya Harganas dan Hari Anak Nasional ini dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa akan pentingnya perlindungan anak agar tumbuh dengan baik dan optimal.
"Kegiatan ini dimaknai sebagai bentuk kepedulian seluruh bangsa akan perlindungan anak, dengan mendorong keluarga indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan keada anak,"ujarnya.

Sementara itu pada Pencanangan Hutan Kota di Muaro Sabak Fachrori Umar berharap agar hutan kota di Tanjung Jabung Timur ini dapat dijadikan pusat edukasi dan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Untuk diketahui pula bahwa hutan Kota Muara Sabak memiliki luas 83 Hektar dan 2 hektar dari kawasan tersebut akan ditanami kopi jenis liberika, agro wisata, kuliner dan taman bermain.

writer : Ade

HALAMAN SELANJUTNYA:


close
Banner iklan disini