BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Bupati Tebo H Sukandar Terima Satya Lencana Melati Pramuka

Bupati Tebo H Sukandar Terima Satya Lencana Melati Pramuka

Kamis, 30 Agustus 2018



tebopedia.com - Bupati Tebo H Sukandar pada Upacara Rangkaian dari Peringataan HUT Pramuka Ke 57 Tahun 2018 ini mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Melati dari Plt Gubernur Jambi pada Kamis (30/08/2028) di Halaman Kantor Gubernur Jambi.

Adapun prestasi ini didapatkan oleh H Sukandar atas kerja kerasnya yang selama ini telah memperhatikan dan mendukung penuh Gerakan Pramuka Kabupaten Tebo, salah satunya yang terbaru dimana Tebo berhasil meraih Juara Harapan I Kwarcab Tergiat di Jajaran Kwarda Jambi.

Ka Kwarcab Tebo Nazar Efendi melalui Sekretaris Pusdiklat Gerakan Pramuka Kabupaten Tebo Novpriadi mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Bupati Tebo selaku Kamabicab.

"Selamat kepada Kamabicab Gerakan Pramuka Tebo Bapak Haji Sukandar, dan terimakasih karena telah mensupport dan memperhatikan Pramuka Kabupaten Tebo,"ujar Novpriadi.



Selain Bupati Tebo, Dua Tokoh Pramuka Kabupaten Tebo pada acara yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Jambi tadi pagi juga menerima penghargaan sebagai Tokoh Pramuka Kabupaten Tebo.

"Juga kepada H Syamsul Bahri dan H Rohmadi kami ucapkan selamat, semoga dengan penghargaan ini kita dapat semakin meningkatkat kualitas Pramuka Kabupaten Tebo,"paparnya.

Sementara itu untuk diketahui bahwa pada tahun ini Pramuka Kabupaten Tebo telah memiliki Kantor bahkan Bumi Perkemahan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo.

writer : Ade