BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Bawaslu Tebo Kembali Meriahkan Pawai HUT RI ke 73

Bawaslu Tebo Kembali Meriahkan Pawai HUT RI ke 73

Minggu, 19 Agustus 2018

tebopedia.com - Usai mengikuti Pawai HUT RI ke 73 di Kota Muara Tebo, Bawaslu Tebo bersama Panwascam Rimbo Bujang dan sekitarnya kembali turun Pawai di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang pada Minggu (19/08/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pejuang Demokrasi, yakni Bawaslu Kabupaten Tebo dengan Panwascam Tebo Tengah dan Panwascam Sumay ikut serta memeriahkan pawai HUT RI pada Sabtu (18/08/2018) kemarin.

Surrahman Anggota Bawaslu Tebo saat dikonfirmasi media ini menegaskan bahwa ikutnya Bawaslu dalam acara ini bukan hanya sebatas hadir saja, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap NKRI.

Selain itu juga dikatakannya bahwa lewat kegiatan ini Bawaslu Tebo menyampaikan pesan kepada publik untuk bersama-sama mengawasi Pemilu Pilpres dan Pileg, serta menolak money politic serta hal lainnya.

"Lewat ini kita mensosialisasikan terkait larangan kampanye diluar jadwal, tugas bersama menciptakan Pemilu Damai dengan menolak dan tidak melakukan Isu Sara, Hoax, maupun provokatif,"tegasnya.

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk menjadi cerdas, menolak money politik bahkan mengajak bersama-sama mengawasi jalannya proses Pemilu Pilpres dan Pileg.

"Harapan kita semoga terwujudnya apa yang menjadi cita-cita, visi dan misi pengawasan pemilu, kepada masyarakat juga kami himbau mari menjadi pengawas partisipatif dalam pesta demokrasi ini,"tegasnya.

Sementara itu untuk diketahui bahwa berbeda dengan sebelumnya, pasukan pawai Bawaslu Tebo tadinya menggunakan kostum ungu, dan kali ini menggunakan kostum orange.

writer : Ade