BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Barisan GOW Meriahkan Pawai HUT RI Ke 73 di Tebo

Barisan GOW Meriahkan Pawai HUT RI Ke 73 di Tebo

Minggu, 19 Agustus 2018

tebopedia.com - Tidak ketinggalan dengan kaum pria dan anak muda di Kabupaten Tebo, kaum ibu-ibu yang tergabung dalam Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tebo juga ikut andil memeriahkan Pawai HUT RI Ke 73 di Tebo.

Barisan para ibu-ibu GOW yang terdiri dari 16 anggota ini menarik perhatian penonton dan steakholder yang ikut menyaksikan Pawai Kemerdekaan ini.

Selain menggunakan seragam berwarna merah muda (pink) dengan atribut lengkap hingga sepatu, para ibu-ibu GOW ini juga menampilkan sejumlah atraksi.
Seperti dikatakan Antoni salah satu warga yang menyaksikan pawai kemerdekaan ini, mengatakan bahwa tahun ini antusias mengikuti pawai terlihat sangat besar, terlebih seluruh usia dan kelompok ikut serta memeriahkannya.

"Luar biasa tahun ini, antusiasnya sangat tinggi, lihat itu ibu-ibu GOW juga menggunakan atraksi, tidak mau kalah dengan anak sekolah, mantap, semoga tahun depan lebih meriahlah bang,"katanya kepada Tebopedia.com.

Sementara itu ibu-ibu GOW sendiri dikonfirmasi mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan hampir dua minggu, dimana seluruh ibu-ibu anggota baris berbaris ini berlatih di Markas Kompi Senapan B Muara Tebo.

"Hampir dua minggulah, untuk latihan kita latihan di Kompi, dan semuanya kompak luar biasa,"ujar Khodijah saat ditanya terkait hal ini.

writer : Ade