BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Angkat Tema Ini, Pawai HUT RI Ke 73 di Rimbo Bujang Berjalan Sukses

Angkat Tema Ini, Pawai HUT RI Ke 73 di Rimbo Bujang Berjalan Sukses

Minggu, 19 Agustus 2018

Iptu Marfin
tebopedia.com-Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan pawai karnaval memeriahkan HUT RI ke-73 di Jalan Pahlawan Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Minggu (19/8/2018).

Adapun tema yang diangkat pada tahun ini adalah Melalui karnaval memeriahkan HUT RI ke-73 kita mantapkan keyakinan ke Tuhan-an dan keyakinan kebangsaan untuk indonesia jaya dan masyarakat yang lebih  bermartabat yang menghargai pengorbanan pahlawan.

Kegiatan Pawai dan Karnaval ini dimulai dari simpang Jalan 5 Sultan Taha yang langsung dilepas oleh Wakil Bupati Tebo Syahlah, SH dan berakhir di depan rumah dinas Camat Rimbo Bujang.

Pawai Pembangunan ini diikuti ribuan peserta berasal dari pelajar dan peserta umum yakni 17 TK/RA, 18 SD/MI dan 6 Pondok Pesantren, 12 SMP/MTs, 6 SMA/MA/SMK, 30 peserta umum dari instansi dinas, swasta organisasi pemuda, profesi, hobi dan kemasyarakatan.

Terkait pelaksanaan acara ini, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka melalui Bhabinkabtibmas Roy Situmorang mengatakan bahwa kegiatan berlangsung tertib, aman dan sukses berkat pengamanan berlapis dari Satlantas dan Dalmas Polres Tebo, Polsek Rimbo Bujang, Danramil Rimbo Bujang dibantu FKPPI, Banser NU, Dinas Perhubungan, Senkom, Sat Pol PP, serta laskar merah putih.

"Kegiatan berlangsung sukses, ini berkat kerjasama semua pihak, kepada seluruh pihak kami ucapkan terimakasih,"tukasnya.

writer : Ade