BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Tanjabtim Juara, Hasil Perolehan Tebo di MTQ Ke 48 Provinsi Jambi Ini

Tanjabtim Juara, Hasil Perolehan Tebo di MTQ Ke 48 Provinsi Jambi Ini

Jumat, 27 Juli 2018

tebopedia.com-Tahun ini Kabupaten Tebo harus pulang dengan hasil yang tidak maksimal, pasalnya pada Keputusan Dewan Hakim MTQ ke 48 Tingkat Provinsi Jambi Nomor 02 Tahun 2018 Tentang Penetapan Pemenang mengesahkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebagai Juara Umum Daerah.

Adapun perolehan yang berhasil diraih dengan jumlah nilai 92, dan pada urutan kedua disusul Kota Jambi dengan nilai 82, juara III Batanghari dengan nilai 57, juara IV Tanjung Jabung Barat dengan nilai 47, juara V Muaro Jambi dengan nilai 29, dan juara IV Sarolangun dengan nilai 23.

Sedangkan Kabupaten Tebo sendiri tidak mampu untuk masuk pada IV besar, dan nama yang muncul pada Surat Keputusan tersebut yaitu hanya 7 Orang saja.

Adapun secara rinci prestasi yang berhasil direbut oleh Kabupaten Tebo yaitu Cabang Hifzil Qur'an jenis Hafizhah Golongan 10 Juz Juara III atas nama Aini Almukarramah, Hafizhah Golongan 20 Juz Juara Harapan atas nama Khairunnisa, Hafizhah Golongan 30 Juz Juara II atas nama Nurul Izmi.

Cabang Tafsiril Quran Bahasa Inggris Jenis Mufassir Juara II atas nama Hilmun Jamil, Mufassirah Juara Harapan atas nama Uslindawati, Cabang Kahttil Quran
Golongan Naskah jenis Khattat Juara I atas nama M Tarmizi, Jenis Khattat Golongan Dekorasi Jenis Juara Harapan Abdul Rahman.

Sementara itu untuk Lomba Kendaraan Hias yaitu dimenangkan oleh Merangin Juara I, Sarolangun Juara II, Batanghari Juara III,  dan Lomba Pameran dan Bazar yaitu Batanghari, Bungo dan Tanjung Jabung Barat, serta Lomba Pawai Taaruf yaitu Batanghari, Bungo dan Sungai Penuh.

writer : Ade