BLANTERSWIFTBEGANBENEFITSBLOG101
Ratusan Warga NU Padati Pengajian Akbar bersama Ustadz Ahmad Nadzif

Ratusan Warga NU Padati Pengajian Akbar bersama Ustadz Ahmad Nadzif

Selasa, 10 Juli 2018

tebopedia.com-Ratusan warga NU memadati Pengajian akbar halal bi halal, walimatus safar KBIH NU dan pra konferensi MWC NU kecamatan rimbo bujang bersama ustadz KH. Ahmad Nadzif Mujib, LC yang dilaksanakan pada 26 Syawal 1439 H 10 juli 2018 di Kantor MWC Rimbo Bujang. 

Kyai Karim sebagai penyelenggara dalam rangka Pengajian akbar halal bi halal, walimatus safar KBIH NU dan pra konferensi MWC NU kecamatan rimbo bujang bersama KH. Ahmad Nadzif Mujib, LC Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia dan keluarga NU yang bersedia dalam mensukseskan kegiatan rutin acara ini. 

"Kita sukseskan acara pengajian pada siang hari ini," ucapnya. 

Tanpa ada bantuan dari seluruhnya, lanjut kiyai Karim, dirinya meyakini baik acara ini maupun kegiatan lainnya tidak akan dapat terlaksana dengan baik jika semua yang berkaitan tidak ikut serta dalam mensukseskan kegiatan pengajian akbar. 

"Saya yakin kegiatan ini tidak dapat terlaksana, tapi atas kerja sama semua komponen semua bisa terlaksana, Mulai saat ini, NU Rimbo Bujang akan bangkit," jelasnya. 

Selanjutnya, kyai Karim mengucapkan Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan baik itu tempat atau hal lainnya dari segi apapun yang menjadi perhatian dari seluruh tamu undangan. 

"Jika ada kekurangan, saya mengucapkan mohon maaf," tutupnya.

oleh : Dian